Sabtu, 28 Maret 2009

Pendaftaran Tahun Ajaran 2009 - 2010

Pendaftaran Baru 2009-2010 Telah Dibuka

Tes seleksi bagi para calon peserta pelatihan program Pramugari Pramugara dan Ground Staff periode 2009 telah dibuka. Materi tes seleksi meliputi tes kesehatan, tes performance, dan wawancara.

Bagi anda yang ingin mengikuti pelatihan periode 2009, bergegaslah untuk mendaftar sekarang juga!

Persyaratan:

Jadwal Pendaftaran

Jadwal pendaftaran dan pelatihan di Sekar Gegani adalah sebagai berikut:
  1. Periode Juli 2009
    Penutupan pendaftaran: 12 Juni 2009
    Tes seleksi: 13 Juni 2009
    Mulai pelatihan: 6 Juli 2009
  2. Periode Desember 2009
    Penutupan pendaftaran: 14 November 2009
    Tes seleksi: 16 November 2009
    Mulai pelatihan: 7 Desember 2009

Alur Pendaftaran

Untuk mendaftar sebagai peserta pelatihan Pramugari Pramugara maupun Ground Staff, silakan mengikuti alur berikut:

  1. Mengisi formulir pendaftaran
    Langkah pertama anda adalah mengisi formulir pendaftaran. Anda dapat mengunduh formulir pendaftaran pada link download yang terdapat di bagian akhir halaman ini.
  2. Mengembalikan formulir pendaftaran dengan disertai foto
    Langkah berikutnya adalah mengembalikan formulir pendaftaran yang sudah diisi lengkap dengan dilampiri foto anda. Silakan mengembalikan formulir pendaftaran dan foto anda via pos maupun via e-mail ke pendaftaran@sekargegani.com. Foto yang kami perlukan yaitu:
    1. Pasfoto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 1 lembar
    2. Foto seluruh badan ukuran 3R sebanyak 1 lembar
  3. Seleksi awal
    Setelah anda mengembalikan formulir beserta foto, kami akan melakukan seleksi awal yaitu terpenuhi atau tidaknya persyaratan pendaftaran.
  4. Tes seleksi
    Apabila anda lolos seleksi awal, maka kami akan mengundang anda untuk mengikuti seleksi berikutnya yaitu tes seleksi. Silakan membuka halaman ini untuk informasi lebih lengkap mengenai tes seleksi.
  5. Pemberitahuan penerimaan
    Setelah tes seleksi dilakukan, kami akan memberitahukan diterima atau tidaknya anda melalui surat dan e-mail.

3 komentar:

  1. met sore,,,,
    saya desna di Tangerang,,
    saya ingin menayakan bagaimana caranya mendaftar melalui via pos..saya harus mengirim ke alamatyang manah?
    tolong jawabannya kirim ke FRIENDSTER saya:
    PIG_PURPLE@YAHOO.COM
    atau no hp saya:
    02193279534
    saya mohon segera di jawab

    BalasHapus
  2. inih saya desna kirim saja jawabnnya ke email saya:
    desnapurple@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. Desna Thanks untuk atensinya, silahkan kunjungi www.sekargegani.com untuk informasi lebih lanjut

    BalasHapus