Sabtu, 28 Maret 2009

Sekolah Pramugari Sekar Gegani

Selamat Datang di Sekar Gegani!

Kunjugi Website
Sekar Gegani adalah sebuah badan usaha yang bergerak di bidang pendidikan dan pelatihan kerja Pramugari Pramugara dan Ground Staff. Sekar Gegani didirikan pada tahun 2006 dan memulai kegiatan pelatihan kerja pertamanya pada tahun yang sama. Para pendiri Sekar Gegani terdiri dari orang-orang yang sudah tidak asing lagi dengan dunia pendidikan serta dunia kepenerbangan, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam mengelola lembaga pendidikan serta pengalaman lebih dari 10 tahun sebagai pramugari udara.
Logo Sekar GeganiSekar Gegani didirikan dengan visi menghasilkan lulusan terbaik yang siap bekerja di dunia penerbangan, dengan cara memberikan pelatihan yang terbaik bagi para pesertanya. Hal ini dicapai dengan menyusun kurikulum pelatihan yang komprehensif dan seimbang, merekrut instruktur yang memiliki keahlian dan kompetensi yang tinggi di bidangnya, menyediakan fasilitas pelatihan yang lengkap, serta memberikan pelayanan prima bagi para peserta pelatihan.
Pelatihan di Sekar Gegani dilaksanakan dengan semangat kekeluargaan, dimana anda tidak hanya diperlakukan sebagai peserta atau klien melainkan sebagai anggota keluarga. Kami menganggap bahwa setiap peserta pelatihan kami, baik yang sedang menjalani latihan kerja maupun yang sudah selesai, adalah keluarga Sekar Gegani. Sebagai anggota keluarga, you will never be left alone. Kami akan selalu menyertai anda dimanapun dan kapanpun anda berada, dalam suka maupun duka.
Hubungi atau kunjungi kami sekarang juga untuk merasakan semangat kekeluargaan kami. Sampai jumpa di Sekar Gegani!
Kampus kami berlokasi di tempat yang sama dengan kantor kami, yaitu di Jl. Terusan Candi Mendut 17A, 65142.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar